Islam Penuh Kekerasan adalah Stigma bentukan Kafir | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Islam Penuh Kekerasan adalah Stigma bentukan Kafir
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Senin, 15 September 2014

Islam Penuh Kekerasan adalah Stigma bentukan Kafir


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Islam Penuh Kekerasan adalah Stigma bentukan Kafir Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Islam Penuh Kekerasan adalah Stigma bentukan Kafir. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Islam Penuh Kekerasan adalah Stigma bentukan Kafir, Mungkin Islam Penuh Kekerasan adalah Stigma bentukan Kafir Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Islam Penuh Kekerasan adalah Stigma bentukan Kafir di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

=Islam Penuh Kekerasan adalah Stigma bentukan Kafir (?)=

Penanya: Pak Duladi, kata teman saya yg masih muslim, pelabelan Islam sebagai agama radikal sebenarnya adalah upaya pihak kafir untuk menjatuhkan Islam. Kata mereka, kafir sengaja memancing muslim agar "marah" dan melakukan kekerasan, sehingga stigma "Radikal" itu menempel pd Islam. Bagaimana pendapat Bapak?

Duladi: Kalau memang ada yg sengaja mancing-mancing, yang goblok siapa toh? Umat kristen berulang kali mengalami pelecehan agama, banyak pihak yg layak disebut "mancing-mancing" amarah umat kristen, contohnya Dan Brown dengan karya fiksinya Da Vinci Code, apakah orang kristen marah dan melakukan kekerasan?

TIDAK !!
Karena kristen tidak bereaksi negatif, maka kristen lulus uji dan tidak dilabeli sebagai agama radikal.

Islam tampil sebagai agama kekerasan, itu kan salahnya sendiri, kenapa kafir yg disalahkan?

Kalau Islam tidak mengajarkan kekerasan kepada umatnya, apakah ada pelabelan "Islam Radikal"?

Semua itu berasal dari Islam sendiri. Kenapa masih berpura-pura bahwa kekerasan itu cuma stigma?

Kalau Islam tidak menciptakan makhluk angkuh, pemarah dan arogan, tak mungkin ada istilah "memancing kemarahan" umat.

Adanya istilah itu adalah bukti bahwa Islam itu penuh kekerasan dan gampang tersulut.

Mana ada istilah seperti itu di Kristen? Sekalipun banyak gereja dirusak dan dibakar oleh muslim, mana ada kalimat "Islam sengaja memancing kemarahan kristen"? Karena kristen terkenal SABAR dan anti-kekerasan.

Beda dengan Islam. Dari dulu Islam itu terkenal GILA KEKERASAN.

Adanya ungkapan "KAFIR SENGAJA MEMANCING KEMARAHAN UMAT MUSLIM" itu karena salah Islam sendiri, mengapa Islam ciptakan umat yg pemarah dan penggila kekerasan?

Jangan kau katakan bahwa ini sebuah kesengajaan dari pihak kafir untuk menciptakan Islam yg penuh kekerasan. Kau lihat ISIS itu. Tidak ada yang memancing-mancing mereka, dan mereka sendiri menunjukkan KEKERASAN karena dasar filosofi Islam memang adalah KEKERASAN.

Apakah kau akan menyalahkan orang kristen di Mosul Irak karena mereka dipaksa masuk Islam atau dibunuh?
Apakah kau akan menyalahkan etnis Yazidi penganut agama Zoroastrean karena mereka dibantai dan diperkosa?

Kalau Islam itu dasarnya sudah IDEOLOGI MARAH, maka jangan menyalahkan kafir seolah kafir yg sengaja menjadi penyulut. Tidak akan ada kekerasan atas nama Islam, bila Islam sendiri tidak melakukannya.


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Islam Penuh Kekerasan adalah Stigma bentukan Kafir . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Islam Penuh Kekerasan adalah Stigma bentukan Kafir sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Islam Penuh Kekerasan adalah Stigma bentukan Kafir
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2014-09-15T05:22:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher