Tuhan Itu Nyata! - Kisah dari Nasir Siddiq | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Tuhan Itu Nyata! - Kisah dari Nasir Siddiq
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Rabu, 02 Juli 2014

Filled Under:

Tuhan Itu Nyata! - Kisah dari Nasir Siddiq


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Tuhan Itu Nyata! - Kisah dari Nasir Siddiq Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Tuhan Itu Nyata! - Kisah dari Nasir Siddiq. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Tuhan Itu Nyata! - Kisah dari Nasir Siddiq, Mungkin Tuhan Itu Nyata! - Kisah dari Nasir Siddiq Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Tuhan Itu Nyata! - Kisah dari Nasir Siddiq di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.



Keturunan langsung dari Abu Bakar Siddiq, sahabat nabi Muhammad, Nasir Siddiq, bercerita tentang bagaimana dia bertemu Tuhan. Secara tiba-tiba Nasir terserah penyakit yang aneh yang hampir membuat dia meninggal. Seluruh muka sebelah kanan sampai ke bahu penuh dengan benjolan aneh dan dia sudah divonis akan mati dalam waktu semalam. Saat itu, dia ingin berdoa tetapi dia tidak tahu berdoa kepada siapa untuk disembuhkan. Dokter yang merawatnya sudah angkat tangan. Tidak ada lagi yang dia bisa perbuat. Dia sangat takut membayangkan apa yang terjadi setelah dia mati... Dia tidak tahu seperti apa akherat itu... apakah akan ke surga atau neraka. Ketika dia takut, dia berteriak dalam hatinya "Tuhan, jika memang Engkau ada, sembuhkanlah Aku!" Malam itu, ada seseorang yang penuh dengan cahaya datang kepada-nya memberi dia kedamaian dan berkata "Akulah Tuhan umat Kristiani dan Akulah Tuhan dari Abraham, Ishak, dan Yakub". Keesokan paginya, dokter datang dan memberi kabar kalau Nasir sudah sembuh dan boleh pulang. Karena keajaiban itu, Nasir mencari jawaban dan akhirnya dia percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat-nya. Melalui cerita Nasir dan kakak-nya, kita bisa lihat kalau surga dan neraka itu ada sebagai penghukuman. Tetapi ada sebuah jalan untuk lolos dari hukuman kekal itu, yaitu dengan percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat. Saat ini, jika anda sedang menghadapi masalah kesehatan, keuangan, putus harapan, apa pun masalah itu, cobalah untuk berdoa kepada Tuhan Yesus. Dia nyata dan mengasihi Anda.


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Tuhan Itu Nyata! - Kisah dari Nasir Siddiq . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Tuhan Itu Nyata! - Kisah dari Nasir Siddiq sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Tuhan Itu Nyata! - Kisah dari Nasir Siddiq
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2014-07-02T10:39:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher