Siapakah Sebenarnya Yang mampu Menyelamatkan Manusia Dari Dosa? | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Siapakah Sebenarnya Yang mampu Menyelamatkan Manusia Dari Dosa?
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Rabu, 02 April 2014

Filled Under:

Siapakah Sebenarnya Yang mampu Menyelamatkan Manusia Dari Dosa?


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Siapakah Sebenarnya Yang mampu Menyelamatkan Manusia Dari Dosa? Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Siapakah Sebenarnya Yang mampu Menyelamatkan Manusia Dari Dosa?. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Siapakah Sebenarnya Yang mampu Menyelamatkan Manusia Dari Dosa?, Mungkin Siapakah Sebenarnya Yang mampu Menyelamatkan Manusia Dari Dosa? Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Siapakah Sebenarnya Yang mampu Menyelamatkan Manusia Dari Dosa? di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

Semua orang Kristen Muslim, Yahudi, Hindu, dan Budha, yang berusaha untuk mendirikan kebenaran mereka sendiri melalui doa, puasa, memberikan korban dan melakukan perjalanan ziarah, sebenarnya tengah menipu diri mereka sendiri dan jatuh ke dalam sebuah kondisi kecemasan tanpa akhir dan pemisahan dari Tuhan, membawa kepada penyesalan yang terlambat. (Lukas 16:19-31) Jika orang mempercayai pembenaran moral mereka sendiri, dengan mengabaikan hukum Taurat, mengenai apa yang telah mereka tetapkan untuk pengharapan mereka, maka mereka akan dihakimi berdasarkan peraturan-peraturan ini. Dengan melakukan hal itu, mereka sendiri memilih neraka sebagai tempat bagi eksistensi mereka di masa depan.

Sebaliknya, setiap orang yang menerima Yesus Kristus sebagai Juru Selamatnya untuk menghindari murka Tuhan, akan dibenarkan dengan cuma-cuma karena penebusan yang dilakukan oleh Kristus. (Roma 3:24,28) Ia tidak akan pergi ke neraka, siapa pun ia.

Ada sebuah kuasa penyelamatan di dalam nama Yesus. “Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka.” (Matius 1:21)





Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Siapakah Sebenarnya Yang mampu Menyelamatkan Manusia Dari Dosa? . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Siapakah Sebenarnya Yang mampu Menyelamatkan Manusia Dari Dosa? sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Siapakah Sebenarnya Yang mampu Menyelamatkan Manusia Dari Dosa?
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2014-04-02T03:44:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher