Nabi Muhammad Menerima Wahyu Dari jibril Atau Dari Jin | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Nabi Muhammad Menerima Wahyu Dari jibril Atau Dari Jin
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Minggu, 16 Maret 2014

Filled Under:
,

Nabi Muhammad Menerima Wahyu Dari jibril Atau Dari Jin


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Nabi Muhammad Menerima Wahyu Dari jibril Atau Dari Jin Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Nabi Muhammad Menerima Wahyu Dari jibril Atau Dari Jin. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Nabi Muhammad Menerima Wahyu Dari jibril Atau Dari Jin, Mungkin Nabi Muhammad Menerima Wahyu Dari jibril Atau Dari Jin Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Nabi Muhammad Menerima Wahyu Dari jibril Atau Dari Jin di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

semoga dengan kutipan ayat Alquran ini, anda semakin tau bahwa Jibril Gua Hira itu adalah bapa dari segala Jin. Bisa bisanya ia mendekatkan manusia dengan Jin. Alamnya saja sudah beda, bagaimana mungkin minta tolong sama Jin terus dianggap bukan sirik?




KEBENARAN YG MEMERDEKAKAN !!

Surat AL-JIN dalam Al-qur’an ada terdapat satu SURAT No. 72 yang dinamakan:
AL-JIN yang isinya antara lain:

1. Bahwa di dunia ini ada jin-jin yang SALEH/MUKMIN dan ada jin-jin yang kafir (Mukadiman Surat AL-JIN dan 72 AL-JIN 11-14)

2. Bahwa manusia boleh atau dapat minta pertolongan dan perlindungan pada jin-jin yang Saleh/Mukmin tersebut (Qs 72 AL-JIN 6)

3. Bahwa Jin-Jin dapat memberi rejeki yang banyak kepada manusia (Qs 72 AL-JIN 16)

4. Pada waktu Muhammad sedang Sholat, di dikerumuni oleh banyak jin (Qs 72 AL-JIN 19).

Jadi.. muslim pada piara jin supaya mendatangkan rezeki. Kalau ada 150 juta muslim di Indonesia, berapa banyak jin piaraan muslim tinggal di sini ? Negara kita jadi tempat ngumpulnya jin-jin. Tapi rezekinya mana, kok krismon kagak kelar-kelar juga.

Satu lagi IRASIONALITAS yang diajarkan oleh kebohongan ARAB dengan Qur’an-nya…yang konon sesuai AKAL dan LOGIKA (ARAB). Kalau pada agama-agama terdahulu dengan kitab Torah dan Injilnya tidak mengenal jin, maka Alloh swt telah menyempurnakan agama islam dengan surat al-Jin ini.

Dengan demikian maka SEMPURNALAH ISLAM sebagai satu-satunya agama yang menggunakan JIN sebagai penuntun mereka. Maha besar alloh swt bersama dgn para jin nya  
Islam memang benar2 agama TAUHID 100%





Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Nabi Muhammad Menerima Wahyu Dari jibril Atau Dari Jin . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Nabi Muhammad Menerima Wahyu Dari jibril Atau Dari Jin sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Nabi Muhammad Menerima Wahyu Dari jibril Atau Dari Jin
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2014-03-16T08:48:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher