9 Pertanyaan, MUSTAHIL muslim bisa menjawab! | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: 9 Pertanyaan, MUSTAHIL muslim bisa menjawab!
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Kamis, 27 Februari 2014

Filled Under:
,

9 Pertanyaan, MUSTAHIL muslim bisa menjawab!


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - 9 Pertanyaan, MUSTAHIL muslim bisa menjawab! Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang 9 Pertanyaan, MUSTAHIL muslim bisa menjawab!. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari 9 Pertanyaan, MUSTAHIL muslim bisa menjawab!, Mungkin 9 Pertanyaan, MUSTAHIL muslim bisa menjawab! Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat 9 Pertanyaan, MUSTAHIL muslim bisa menjawab! di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

9 PERTANYAAN YANG TIDAK BISA DIJAWAB OLEH MUSLIM

Berikut ini adalah bukti Islam bukan agama berdasarkan AKAL, melainkan agama yg hanya mengandalkan pantat untuk mikir.

1) Muhammad bisa dipercaya 100%, karena dia bergelar AL-AMIN
Tanya:
Apakah gelar itu menjadi semacam CHIP KOMPUTER yang tertanam di otak Muhammad sehingga dapat mencegahnya berbohong? Di manakah penalarannya, kok sebuah gelar dijadikan GARANSI? ](*,)
Siapa yg beri gelar itu? Kaum Quraish, khan? Anda lihat, kaum Quraish saja tak percaya dengan pengakuan Muhammad bahwa dirinya terpilih jadi rasul, kok bisa-bisanya kita berpedoman pd gelar bulshit tsb sbg GARANSI bahwa Muhammad PASTI JUJUR, padahal pihak yg memberi gelar itu saja gak percaya? ](*,)


2) Muhammad berakhlak mulia, akhlaknya sangat sempurna
Tanya:
Di manakah kita dapat menemukan bukti Muhammad berakhlak mulia dari LITERATUR SEJARAH ISLAM TERTUA?
Kalo cuma kalimat puji-pujian saja yang dicomot, dapatkah itu dijadikan BUKTI? Mana bukti kisah hidupnya yg membuktikan Muhammad memang berakhlak mulia? Mana bukti riwayatnya? Bagaimana dapat diklaim mulia dan sempurna akhlaknya, kalo dia banyak melakukan perbuatan-perbuatan amoral dan jahat seumur hidupnya? ](*,)
Orang yg terus mengagumi Muhammad sebagai sosok mulia, kekagumannya itu berdasarkan apa? Gak ada dasarnya, khan?

3) Muhammad adalah JURUSELAMAT Muslim, yg kelak akan bersyafaat di hadapan Tuhan untuk mengentas muslim dari siksa neraka
Tanya:
Apa buktinya Muhammad sanggup berbuat itu? Sedangkan saat ini saja, Muhammad tidak jelas nasibnya, dia bakal akan ke surga atau ke neraka, sehingga kita disuruh terus-menerus mendoakan keselamatan untuknya?

Bagaimana penalarannya, orang yg belum tentu selamat, kok kita percayai sebagai penyelamat?
Malah, kalo kita mau jujur, kita lihat dari sejarah bahwa Muhammad TIDAK SANGGUP MENYELAMATKAN DIRINYA SENDIRI dari MAUT. Apakah pantas, kita bersandar iman pada orang yang sudah mati? Bagaimana orang yg sudah mati itu dapat memberi kita hidup kekal, bila dirinya sendiri saja mati dan gak memiliki kuasa untuk hidup kembali? Bukankah sangat **** bila kita mempercayakan KESELAMATAN kita pada ORANG YG MENYELAMATKAN DIRINYA SENDIRI SAJA TAK SANGGUP?

Bagaimana Muhammad bisa membebaskan kita dari MAUT, kalau dirinya saja saat ini kalah oleh MAUT?
Bukankah untuk membuktikan bahwa dia memang LAYAK DIPERCAYA, dia harus buktikan lebih dulu dari dirinya sendiri bahwa dia HIDUP dan tidak mati?
Ditambah lagi fakta, bahwa ada aturan yg dibuat sendiri dalam islam bahwa orang yg mengandalkan ORANG MATI adalah pelaku syirik.
Muslim berdoa dan berharap mendapatkan "KESELAMATAN" dari ORANG MATI. Bukankah ini SYIRIK? Lain ceritanya, kalo Muhammad HIDUP dan gak bisa mati kayak Yesus, jadi kita yg muslim pantas berdoa dan berharap kepadanya. Tetapi adalah fakta, bahwa Muhammad itu MATI, ya atau tidak? Dan secara hukum Islam, orang yang mengharapkan keselamatan/pertolongan dari ROH ORANG MATI adalah PERBUATAN SYIRIK, ya atau tidak?
Nah, bagaimana kalian bisa menjelaskan model keimanan yg kacau seperti ini? Apa yang diimani tidak bisa dinalar dan bertentangan pula dengan hukum yg dibuatnya sendiri. Dan muslim tetap mengimani ini. Go-blok, khan?

4) Fisik Muhammad tak boleh digambar, karena Hadist melarang kita menggambar makhluk hidup
Tanya:
Kalo begitu, semua buku-buku Biologi itu terlarang dong? Guoblok!!! Bagaimana cara kita belajar sains, kalo kita dilarang menggambar?

5) ALLOH adalah TUHAN, karena dia mengaku berjumlah tunggal dan gak bisa nongol
Tanya:
Bagaimana penjelasan logisnya, bahwa kalo sosok mengaku tunggal pasti TUHAN dan tak mungkin IBLIS? Coba terangkan, bagaimana penjelasan nalarnya?
Apakah Iblis tidak bisa mengaku diri sebagai "tuhan yg tunggal"? Go-blok, khan? TUHAN atau IBLIS tak bisa kita kenali dari klaim jumlahnya, tapi dari melihat langsung seperti apa dan bagaimana karakter pribadinya. Iblis bisa mengaku berjumlah tunggal, tapi Iblis tak bisa menyembunyikan karakter aslinya. Muslim tetap mengimani awloh yang idiot, gila dan jahat itu sebagai TUHAN, karena awloh mengaku tunggal. Jadi dasarnya adalah JUMLAH, bukan KARAKTERNYA serta AJARAN MORALNYA.

Dan ditambah lagi, karena alloh gak bisa nongol (=gak bisa buktikan dirinya BENAR-BENAR ADA & MAHAKUASA di hadapan manusia secara nyata), maka alloh diyakini oleh muslim sebagai PASTI TUHAN, dan tak mungkin sosok rekaan, bukankah ini GUOBLOK? Kalau begitu, lalu apa bedanya alloh dengan PANJUL & ZEUS? Bukankah mempercayai sosok mitos adalah rentan terhadap penipuan? Bagaimana kita bisa mengklaim punya keyakinan iman yg smart, kalo dasar iman kita adalah MITOS?
Muslim menolak TUHANNYA PARA NABI yang sudah terbukti BENAR-BENAR ADA dan MAHAKUASA, dan malah lebih suka memilih sosok yg gak bisa nongol? Go-blok, gak? Bagaimana dong cara kita tahu bahwa sosok yg gak bisa nongol itu memang ada? Bagaimana caranya? Kalo cara membuktikannya dengan TRIBUL, bukankah semua orang pun bisa melakukannya? Paijo pun bisa mengatakan tuhan PANJUL itu ada memakai cara yg sama kayak Muhammad, yaitu memakai TRIBUL. Tribul itu pembodohan, dan orang yg percaya dengan cara pembuktian model tribul adalah ORANG ****.

6) ISLAM adalah agama universal
Tanya:
Kalo Islam untuk universal, kenapa umatnya hanya diperbolehkan berdoa memakai bahasa Arab? ](*,)
Kalo semua bangsa disuruh jadi ARAB, bukankah itu artinya Islam sebenarnya agama Arab, dan bukan agama universal? ](*,)
Kalo islam bukan agama Arab, dari Arab, oleh Arab dan untuk Arab, kenapa pula seluruh bangsa yg mau jadi Islam harus SUJUD ke arah Arab dan berziarah ke Arab?
Ditinjau dari sudut pandang manapun, kita tak menemukan dasar apapun untuk membenarkan pernyataan bahwa Islam itu universal.

7) ALQURAN adalah KITAB SUCI YG SEMPURNA
Tanya:
Kalo sempurna, kenapa ada kesalahan-kesalahan ini:
1) Kesalahan historis (mis: Dirham pada zaman Yusuf, Haman disangka hidup pada zaman Firaun, dst)
2) Kesalahan sains (mis: bintang terletak di lapisan atmosfer terendah dari bumi, gunung berasal dari luar bumi seperti pasak yang ditanam, dst)
3) Kesalahan tata bahasa (mis: penggunaan kata ganti yg kacau)
4) Kesalahan ajaran moral (mis: pelegalan perkosaan dan penyelewengan suami)
5) Kesalahan logika (mis: teori ketuhanan yg amburadul)
6) Kesalahan kontradiktif/pertentangan antar ayat dalam satu kitab bahkan pertentangan dalam satu ayat.
Bukankah sempurna berarti bebas dari segala kesalahan? Bagaimana Quran dapat diklaim sempurna, kalo di dalamnya terdapat banyak kesalahan?



8) TUHAN ISLAM adalah TUHAN YG SAMA dengan TUHAN YG DISEMBAH NABI-NABI, yaitu BERJUMLAH ESA?
Tanya:
Kalo Tuhan Islam sama dengan TUHANNYA NABI-NABI, buktinya mana? Bagaimana bisa diklaim sama, kalo CIRI-CIRINYA saja sudah beda?
1) Allah SWT gila disembah, minta disholati 50 kali sehari sebelum ditawar menjadi 5 kali, TUHANNYA NABI-NABI tidak gila disembah
2) Allah SWT memuji-muji diri sendiri, TUHANNYA NABI-NABI tidak memuji-muji diri sendiri
3) Allah SWT **** bersumpah demi benda ciptaan, TUHANNYA NABI-NABI bersumpah demi diriNya sendiri
4) Allah SWT memakai kata ganti "kami" sewaktu berbicara kepada manusia, TUHANNYA NABI-NABI selalu konsisten dengan kata "AKU" untuk menyebut DiriNya ketika berfirman kepada manusia
5) Allah SWT menjadi pembela kejahatan nabinya, TUHANNYA NABI-NABI bertindak adil dan bijaksana. Bila nabinya berbuat dosa, maka Tuhan tetap akan menghukumnya.
6) Allah SWT menempatkan dirinya sederajat dengan nabi, TUHANNYA NABI-NABI tidak pernah menempatkan DiriNya sederajat dengan utusanNya
7) Allah SWT bergantung pada Muhammad, TUHANNYA NABI-NABI keberadaanNya independent, tidak sangat bergantung pada keberadaan utusanNya.
8 ) Allah SWT bangga menyebut diri sebagai KHAIRU MAKERIIN (RAJA TIPU TERLIHAI) dan MENYESATKAN MANUSIA, TUHANNYA NABI-NABI sangat membenci sifat tipu-menipu.
9) Allah SWT tinggal di Kabah, TUHANNYA NABI-NABI menjadikan LANGIT sebagai simbol TAKHTA KEDIAMANNYA
10) Allah SWT tidak bisa menjelma menjadi manusia, TUHANNYA NABI-NABI bisa menjelma menjadi manusia
11) Allah SWT tidak serupa dan tidak segambar dengan manusia, TUHANNYA NABI-NABI secara hakikat serupa dengan manusia
12) Allah SWT benci Yahudi dan "memuliakan" bangsa Arab, TUHANNYA NABI-NABI menganggap Yahudi sebagai milik kesayanganNya
13) Allah SWT menempatkan Adam pertama kali di surga dan kemudian menurunkannya di Padang Arafah Semenanjung Arabia, TUHANNYA NABI-NABI menempatkan Adam pertama kali di Taman Eden yang berlokasi di bumi
14) Allah SWT menyebut Ismael sebagai nabinya, TUHANNYA NABI-NABI tiada satu kalipun menyebut Ismael sebagai nabiNya
15) Allah SWT tidak punya anak, TUHANNYA NABI-NABI punya anak
16) Allah SWT harus berhubungan seks lebih dulu kalau ingin punya anak (QS 6:101), TUHANNYA NABI-NABI bisa punya anak tanpa melalui hubungan seks
17) Allah SWT menurunkan kitab suci (Taurat, Zabur, Injil, Quran), TUHANNYA NABI-NABI tidak menurunkan kitab suci apapun.
18) Allah SWT harus ditolong oleh pemujanya lewat JIHAD, TUHANNYA NABI-NABI adalah PENOLONG Manusia
19) Allah SWT adalah tuhan bohongan (rekaan), TUHANNYA NABI-NABI adalah Tuhan yang nyata dan sanggup hadir dalam sejarah
20) Allah SWT berbahasa Arab, TUHANNYA NABI-NABI menguasai segala bahasa
21) Allah SWT mengijinkan umatnya bergaul dengan jin dan setan, TUHANNYA NABI-NABI melarang umatnya bergaul dengan jin dan setan.

Kalo yg dijadikan dasar kesamaan hanya dari klaim jumlah KEESAANNYA saja, bukankah ini menjadi bukti BETAPA GOBLOKNYA KEIMANAN MUSLIM yg jelas-jelas hanya berlandaskan pada JUMLAH saja dan BERSIKAP MASA **** terhadap PARAMETER-PARAMETER lain? ](*,) Jadi sekalipun yg disembah muslim itu IBLIS, muslim tak peduli dan tetap meyakininya sebagai TUHAN karena si Iblis itu mengaku diri berjumlah ESA.

9) Muslim adalah Penyembah Tuhan yg Benar, jauh dari penyembahan berhala
Tanya:
Kalau muslim adalah penyembah Tuhan yg benar, kenapa yang disembah tiap hari 5 kali adalah BATU?
Bagaimana batu itu dapat disangkal hanya sekedar sebagai arah kiblat? Apakah muslim dapat menerima jawaban para penyembah matahari, bahwa matahari itu hanya sekedar arah kiblat?
Jika batu itu bukan "tuhan" Islam, sosok yg diperjuangkan ketunggalannya, kenapa batu itu tidak boleh dibuat duplikatnya? Patung Buddha dan patung Maria ada di mana-mana, semua umat di berbagai penjuru dunia membuat salinannya, hal itu dikarenakan patung itu memang bukan "TUHAN" mereka yang sesungguhnya. Tapi coba bandingkan dengan BATU yg disembah muslim, bukankah cuma ada SATU dan seluruh muslim di berbagai penjuru dunia sujud ke arah SATU BATU itu saja? Bagaimana muslim bisa menyangkal kalo batu itu bukanlah tuhan Islam yg sebenarnya?

Masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan yg tak pernah bisa terjawab oleh muslim, walau itu muslim paling intelek sekalipun.
Hal ini membuktikan bahwa DASAR KEIMANAN ISLAM bukanlah berdasarkan AKAL SEHAT & HATI NURANI YG BENAR, melainkan beriman berdasarkan pantat saja.
Para Muslim itu bukanlah orang-orang berakal, melainkan cuma kumpulan orang-orang berpantat tanpa otak.

Kalo kamu tidak murtad sekarang, kamu IDIOT !!!


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang 9 Pertanyaan, MUSTAHIL muslim bisa menjawab! . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link 9 Pertanyaan, MUSTAHIL muslim bisa menjawab! sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: 9 Pertanyaan, MUSTAHIL muslim bisa menjawab!
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2014-02-27T17:20:00-08:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher