Diskusi Duladi Samarinda dan Azizah Fauziah tentang KEADILAN | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Diskusi Duladi Samarinda dan Azizah Fauziah tentang KEADILAN
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Selasa, 24 Desember 2013

Filled Under:

Diskusi Duladi Samarinda dan Azizah Fauziah tentang KEADILAN


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Diskusi Duladi Samarinda dan Azizah Fauziah tentang KEADILAN Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Diskusi Duladi Samarinda dan Azizah Fauziah tentang KEADILAN. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Diskusi Duladi Samarinda dan Azizah Fauziah tentang KEADILAN, Mungkin Diskusi Duladi Samarinda dan Azizah Fauziah tentang KEADILAN Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Diskusi Duladi Samarinda dan Azizah Fauziah tentang KEADILAN di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

=Diskusi Duladi Samarinda dan Azizah Fauziah tentang KEADILAN=

Azizah: Dialoq mlm minggu ibu dan anak nya.
Ibu : Nak, jangan keluar malam-malam lho. Nanti masuk angin, sakit, ngga bisa melakukan aktivitas dengan baik besok nya.
Anak : Ah ibu, ngga gaul. Masa' malam minggu Aku di rumah aja? Aku udah janjian sama Teman-teman buuh. Lagian bete' di rumah, ngga ngapa-ngapain.
Ibu : Naaak, Kamu kan bisa nonton tv sama ibu, cerita- cerita, baca buku, dan lain-lain. Terus, bukannya ibu ngga sayang. Tapi coba lihat pakaian kamu.. Kok pakaian setengah jadi (alias seksi) dipakai sih? Ganti ya naak.
Anak : Ya ampun ibu, ini tuh lagi nge-trend. Kalo kata Anak sekarang mah gitu. Ah ibu ketinggalan zaman banget. (Sambil bercermin)
ibu : Ya Allah...
Anak : Kenapa bu?
Ibu : Ngga. Ibu cuma kaget aja. Kok Kamu bisa melawan.
Anak : Melawan gimana bu? Aku kan ngomong baik-baik. Ngga bentak ibu.
Ibu : Bukan masalah bentak. Ibu dari tadi sudah berusaha agar Kamu berpikir, ternyata pikiran Kamu ngga sampai ke situ, padahal usia Kamu sudah bukan Remaja lagi. Nak, Kamu kan lagi bercermin. Coba lihat dengan baik dirimu. Ia adalah pantulan dirimu yang indah bukan? Apa Kamu tega merusaknya? Bagaimana kalau ada yang berani menyentuhmu?
melukaimu? memanfaatkan tubuh indahmu? Bagaimana kelak Kamu akan menjadi Istri yang baik dan Ibu yang baik kalau begini? Ibu harap kamu tidak berkata 'Ah' lagi. Baiklah, Keputusan ada di tanganmu. (Menangis,
meninggalkan Anak menuju Kamarnya)
Anak : (Menatap cermin.. Melihat diri dengan seksama. Perlahan Ia pun Menangis). Ibuu, maafin Aku.. IBu benar. Aku ngga akan pakai pakaian
seperti ini lagi, Aku hanya sedang bangga akan diriku, Aku ingin orang tahu betapa cantiknya Anakmu ini, namun ternyata Aku salah. Ini salah. Aku ngga akan keluar. Aku juga sayang ibu. Terima Kasih atas kelembutan hatimu dalam menasehatiku buu.

Duladi: Saudari Azizah,
Cerita di atas digemari oleh LELAKI yg menginginkan mendapat ISTRI yg bernilai tinggi dalam pandangannya. Lelaki akan mencemooh perempuan yg dianggapnya murahan. Jadi supaya mendapatkan perempuan yg ADUHAI dan TERJAGA KEPERAWANANNYA, lelaki mengarang cerita di atas.
Tapi apa yg didapat perempuan sebagai imbalannya?
Dalam ajaran lelaki, PERASAAN PEREMPUAN tidak dianggap penting.
Perempuan boleh dikhianati dan disakiti perasaannya, yang penting kepentingan lelaki tetap terlaksana dan tidak dihalang-halangi.

Azizah: keada'an hukum yang memperbolehkan seperti itu pak ?
Tapi tdak akan menurunkan derajat seorang wanita

Duladi: Kita bicara KEADILAN, dik.

Azizah: Silahkan bapak membuka materi tentang apa itu keadilan .

Duladi: Ketidakadilan itu sudah anda ketahui, tapi demi membela agama, anda membutakan diri seolah tidak melihat. Ada banyak tuntutan-tuntutan lelaki atas nama agama untuk menekan wanita agar menjadi seperti yg diidamkan lelaki. Tetapi sebaliknya agama tidak meng-apresiasi keinginan dan harapan kaum Hawa tentang "MODEL LELAKI IDAMAN".

Sekalipun anda sudah menjadi "MODEL YG SEMPURNA" bagi wanita idaman lelaki/Islam, anda tak akan pernah mendapatkan hak yg sama dari agama untuk mendapatkan "MODEL PRIA IDAMAN" yg anda inginkan.


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Diskusi Duladi Samarinda dan Azizah Fauziah tentang KEADILAN . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Diskusi Duladi Samarinda dan Azizah Fauziah tentang KEADILAN sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Diskusi Duladi Samarinda dan Azizah Fauziah tentang KEADILAN
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2013-12-24T20:14:00-08:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher