MENGAPA orang Kristen bisa menjadi mualaf (masuk islam) ? | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: MENGAPA orang Kristen bisa menjadi mualaf (masuk islam) ?
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Minggu, 04 Agustus 2013

MENGAPA orang Kristen bisa menjadi mualaf (masuk islam) ?


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - MENGAPA orang Kristen bisa menjadi mualaf (masuk islam) ? Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang MENGAPA orang Kristen bisa menjadi mualaf (masuk islam) ?. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari MENGAPA orang Kristen bisa menjadi mualaf (masuk islam) ?, Mungkin MENGAPA orang Kristen bisa menjadi mualaf (masuk islam) ? Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat MENGAPA orang Kristen bisa menjadi mualaf (masuk islam) ? di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.



MENGAPA orang Kristen bisa menjadi mualaf (masuk islam) ?

1. Negative thinking
1.1. mereka kemaruk harta
1.2. mereka gila jabatan
1.3. mereka ingin tenar
1.4. mereka ingin poligami (khusus yg cowo)
1.5. karena takut, intimidasi dari sekitar. (aad by BD Glenfield)
1.6. motivasi didalam mencari Kebenaran berbeda, kalo ikut Kristen mesti pikul salib, kalo yang lain dijanjikan kenikmatan
1.7. ada keinginan kawin cerai
1.8. kok bego bgt ya.. sdh pegang emas mw dituker sma seng karatan.

2. Positive thinking

2.1. mereka terlalu mencintai pasangannya sehingga tai kudapun bagai rasa coklat

2.2. mereka TERLENA ATAS PENYAMAAN allah alquran dengan ALLAH Alkitab dan PENYAMAAN isa alquran dengan YESUS KRISTUS

2.3. mereka tidak mengetahui sejarah hidup muhammad yang sebenarnya berdasarkan hadits-hadits shahih maupun sirat rosul. mereka hanya mendengar kisah hidup muhammad dari kalangan umum maupun ustad-ustad yang anti hadits-hadits shahih dan sirat rosul.

2.4 orang kristen yang mualaf, di ibaratkan mereka lebih fercaya sejarah keimanan bangsa yahudi yang dikarang leluhur yg bangsa arab daripada mereka percaya sejarah keimanan bangsa yahudi yang ditulis oleh puluhan orang yahudi.

Pilih Muallaf? Itu Keputusan Anda..

Keputusan Anda Saat Ini Adalah Masa Depan Anda..


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang MENGAPA orang Kristen bisa menjadi mualaf (masuk islam) ? . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link MENGAPA orang Kristen bisa menjadi mualaf (masuk islam) ? sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: MENGAPA orang Kristen bisa menjadi mualaf (masuk islam) ?
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2013-08-04T11:21:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher