Kekejaman Muslim | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Kekejaman Muslim
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Minggu, 04 Agustus 2013

Filled Under:

Kekejaman Muslim


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Kekejaman Muslim Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Kekejaman Muslim. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Kekejaman Muslim, Mungkin Kekejaman Muslim Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Kekejaman Muslim di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.



Seminggu lalu, dalam sehari 1000 orang mati di Irak. Kemarin dalam sehari 76 orang mati di Mesir dan sejauh ini telah 200.000 orang mati di Surya. Belumkah anda bisa melihat bahwa ada spirit gelap dan haus darah dalam Islam?

Saya sangat percaya bahwa para Muslimin budiman benci mendengar berita ini. Saya percaya Muslimin budiman tidak ingin ini terus terjadi. Tapi spirit itu memang ada didalam Islam. Sipirit yang haus darah.

tiap tiap hari kita membaca orang mati saling bunuh dengan berseru "Allahuakbar". Bosan mendengar sesama saudara saling bunuh tapi masih mengaku agama damai. Bosan mendengar bahwa Allah memeang menhendaki dan merestui manusia saling bunuh dengan alasan kafir dan saling mengkafirkan. Kalau Allah Swt adalah oknum pendamai, niscya tidak terjadi seperti ini. Bosan mendengar bahwa Islam adalah agama damai.

Besok dan seterusnya, perhatikanlah, nyawa akan terus melayang di Mesir. Tiap hari. Tiap hari.



Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Kekejaman Muslim . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Kekejaman Muslim sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Kekejaman Muslim
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2013-08-04T11:47:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher