Benarkah allahnya Muhammad itu ada? | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Benarkah allahnya Muhammad itu ada?
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Minggu, 18 Agustus 2013

Benarkah allahnya Muhammad itu ada?


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Benarkah allahnya Muhammad itu ada? Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Benarkah allahnya Muhammad itu ada?. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Benarkah allahnya Muhammad itu ada?, Mungkin Benarkah allahnya Muhammad itu ada? Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Benarkah allahnya Muhammad itu ada? di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

"Benarkah allahnya Muhammad itu ada?"

Saya menemukan fakta bahwa sosok Allah yg dipuja dalam agama saya sebenarnya tidak riil. Allah yg saya sembah dalam Islam hanyalah sosok imajiner yg keberadaannya sebenarnya rekayasa Muhammad semata.

Dulu sewaktu saya masih kecil, saya kerap membanggakan Allah sebagai Tuhan yg Hebat, yg sanggup berbuat apa saja. Saya mengutip kisah-kisah kehebatan Allah di zaman nabi Ibrahim yg sanggup menghidupkan kembali burung yg telah dimutilasi, melindungi Ibrahim dari panasnya tungku perapian ketika sang nabi dibakar hidup-hidup oleh raja Nimrod/Namrud, membelah lautan menjadi 2 di zaman nabi Musa, menyembuhkan berbagai penyakit dan menghidupkan orang mati di masa nabi Isa, dst.

Tapi setelah saya berumur 30-an, di situlah titik balik saya mulai mendalami Islam dan saya temukan fakta bahwa Allah sebenarnya tidak pernah terindikasi EKSIS di masa nabi Muhammad.

Cerita-cerita hebat tentang Allah di zaman nabi Ibrahim, nabi Musa, nabi Isa, dll. itu adalah DONGENG yg Muhammad ceritakan kepada para pengikutnya, bukan kisah nyata yg disaksikan oleh para pengikutnya di masa hidup Muhammad.

Akal saya mempertanyakan, "Lha, iki piye, jarene Gusti Allah iku Maha Kuasa, tapi kok kesanne cuma rekayasa, bijuk-bijuk'ane sang nabi wae?"

Saya teliti dalam sejarah hidup Muhammad, tidak pernah terbukti Allah itu SUNGGUHAN ADA lengkap dengan segala keilahiannya, kuasa adikodratinya NOL, yang saya lihat cuma KEBENGISAN dari sifat Muhammad dan para pengikutnya, serta tindakan-tindakan amoral. Jika memang Allah merestui semua kebiadaban Muhammad, mana buktinya? Apa buktinya Allah itu BENAR-BENAR ADA? Karena yg saya saksikan, Allah itu cuma sebagai ALIBI Muhammad saja, untuk membenarkan sepak terjang-sepak terjangnya yg di luar batas.

Bagaimana tidak membuat HATI SAYA TERGUNCANG, lha wong AZAB OWO itu saja REKAYASA.

Pada zaman hidup Muhammad, Allahnya tidak bisa memberi AZAB PEDIH kepada orang-orang kafir tanpa muslim yg melakukannya. Jadi yg diyakini oleh para pengikut Muhammad di masa itu adalah, sehabis mereka membunuh orang kafir, mereka lalu mengklaim bahwa itulah azab dari Allah, dan itulah cara Muhammad membuktikan kepada musuh-musuhnya bahwa Allah sanggup memasukkan orang ke neraka. Jadi neraka itu artinya mati dibunuh muslim.

Di zaman Muhammad, yang hebat itu bukan Owo, tapi muslim, mereka-lah yg hebat karena mereka jadi tangan-tangan Owo. Tidak ada bukti keterlibatan kuasa ilahi. Itu murni TINDAKAN BIADAB dari manusia yg berhati jahat. Azab Owo itu hanya rekayasa orang-orang sakit jiwa, sebenarnya Owo tak bisa berbuat apa-apa tanpa muslim.

Lalu di mana kisah-kisah kehebatan Owo yg Muhammad ceritakan kepada pengikutnya itu? Oh, saya baru sadar, ternyata beginilah TRIK Muhammad dalam menipu para pengikutnya yg idiot, agar mengira Allah itu demikian hebat kuasanya.

Lalu saya juga temukan, Muhammad kerap mengklaim apa yang sudah ada saat itu, yg bisa disaksikan secara nyata oleh para pengikutnya, sebagai hasil karya Allahnya. Semula saya tidak curiga bahwa ini pun TRIK. Saya sempat percaya bahwa APA YG SUDAH ADA saat ini dapat kita jadikan bukti tanda-tanda kekuasaan Allah. Seperti matahari yg selalu menyinari siang dan bulan menyinari malam, udara yg tidak ada habisnya untuk kita hirup agar kita dapat bernafas secara gratis, apa jadinya kalau Allah SWT tidak memberi kita udara, pasti kita semua akan mati. Dan masih banyak lagi tanda-tanda kekuasaan Allah yg dapat kita saksikan secara nyata.

Tapi AKAL saya berontak. Apa iya, SEMUA INI adalah hasil karya Owo?

Nalar saya terus bekerja, dan saya akhirnya sadar bahwa itu pun TRIK akal-akalannya Muhammad untuk menipu para pengikutnya yg idiot.

Siapa yg tidak bisa, mengklaim APA YG SUDAH ADA SAAT INI sebagai hasil karya tuhannya? Paijo pun juga bisa mengklaim yg memberi oksigen pada makhluk hidup adalah Panjul, tuhan imajinernya. Panjul pula-lah yg telah menciptakan langit dan bumi beserta isinya. Ini kan cuma mengklaim, siapa pun bisa? Jadi MANA BUKTINYA kalau semua yg telah ada ini adalah hasil buatannya Allah atau Panjul?

Lalu yg ketiga, saya temukan juga pola Muhammad yg lain, dia kerap menakut-nakuti para pengikutnya bahwa kelak pada waktu kiamat (atau maksudnya nanti di akherat), Allah akan melakukan ini-itu untuk membalas semua perbuatan kita, terutama kepada kafir dan perempuan.

Dulu saya takut, tapi setelah saya pikir-pikir, kenapa saya mesti takut? Itu kan hanya ancaman kosong? Siapapun bisa mengklaim tuhannya kelak pada waktu kiamat atau nanti di akherat akan berbuat begini-begitu kepadamu, jadi supaya kamu tidak dihukum, kamu harus menurut atau patuh. Ini gaya menakut-nakuti anak kecil, tujuannya supaya kita bisa diperalat dan dimanfaatkan untuk melakukan semua yang Muhammad inginkan.

Pertanyaan saya yg menikam, "Jika benar tuhan saya sanggup melakukan itu semua, kenapa kok faktanya hanya berbentuk DONGENG DAHULU KALA, KLAIM APA YG SUDAH ADA, serta MENAKUT-NAKUTI NANTI SETELAH KIAMAT? Lha terus buktinya mana dari zaman hidup Muhammad sendiri bahwa tuhan saya memang benar-benar sanggup seperti itu?"

Ini sebuah PENGUNGKAPAN atas tipu-ngibul-nya Muhammad, dan saya tidak boleh diam. Ini harus saya sebar-luaskan kepada teman-teman saya. Saya tidak ingin teman-teman saya pada bloon semua dikibuli dengan tipuan murahan kayak begini.

Tapi saya kesulitan untuk membeberkan ketiga hal di atas dalam sebuah kalimat, maka saya buatlah satu istilah, "TRIBUL", agar mudah menyampaikannya.

Dengan demikian, saya adalah penemu "TRIBUL" nabi Muhammad. Kalau menurut anda temuan saya ini keliru, silakan dibantah.


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Benarkah allahnya Muhammad itu ada? . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Benarkah allahnya Muhammad itu ada? sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Benarkah allahnya Muhammad itu ada?
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2013-08-18T22:43:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher