Apakah Islam itu membawa kedamaian ? | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Apakah Islam itu membawa kedamaian ?
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Jumat, 22 Februari 2013

Apakah Islam itu membawa kedamaian ?


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Apakah Islam itu membawa kedamaian ? Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Apakah Islam itu membawa kedamaian ?. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Apakah Islam itu membawa kedamaian ?, Mungkin Apakah Islam itu membawa kedamaian ? Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Apakah Islam itu membawa kedamaian ? di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

Banyak muslim kurang memahami mengapa Islam itu banyak di katain sebagai agama yang sesat dan jahat. Tidak semua muslim itu jahat ini memang benar, banyak teman saya adalah muslim dan mereka amat baik entah mereka yang merupakan muslim yang taat atau muslim yang KTP_an sekalipun. Tapi mengapa mereka bisa baik, yang pertama adalah rasa empati atau kesadaran di dalam lingkungan yang heterogen, saat anda hidup di lingkungan yang umum di mana ada berbagai macam penganut agama yang berbeda secara tidak langsung anda jelas akan terbawa ke dalam nuansa kondisional lingkungan setempat. Lingkungan yang heterogen akan memaksa anda untuk bersikap saling menghargai dan menghormati atas dasar perbedaan yang ada, hal ini banyak di temukan seperti dalam lingkungan pendidikan di kampus atau sekolahan, padahal Quran secara Gamblang melarang muslim untuk berteman dengan non muslim yang mereka sebut dengan kafir. http://al-atsariyyah.com/hukum-berteman-dengan-non-muslim.html

jadi bagaimana mungkin banyak muslim bisa berteman akrab dengan kafir/non muslim padahal Quran menentang hal tersebut, salah satunya yang saya sebutkan di atas yakni faktor lingkungan yang memaksa. Jadi muslim yang benar2 taat pada Quran pasti akan sangat selektif dalam memilih teman. Sedangkan muslim yang tetap memprioritaskan persahabatan adalah muslim yang merasa dirinya telah nyaman dgn keadaannya sekalipun Quran menentang hal tersebut.

Sebagian besar muslim yang di sebut sebagai muslim radikal, yang memiliki pola fikiran yang sangat Ekstrim dan jahat berasal dari komunitas Islam. Di dalam komunitas ini hanya ada muslim dan muslim, jadi mereka sangat mudah saling mempengaruhi satu sama lain, seperti di Pesantren, sekolah2an Islami atau seperti di negara2 Islam yang 99% warganya adalah muslim. Jadi tiap saat yang mereka konsumsi itu hanya Ajaran Quran dan Hadits. Nah . . . Buah dari ajaran Quran dan Hadits salah satunya adalah Terorisme, perbudakan dan rasa benci terhadap kafir. Makanya saya jamin terorisme atas nama agama itu tidak bisa di basmi, yang ada hanya bisa diminimalisir. Lalu apakah islam itu bisa membawa kedamaian ? Kedamaian bagi Individunya mungkin, tapi kedamaian bagi umat manusia jelas mustahil, yang ada hanyalah kehancuran. Tentu hal ini sangat Subyektif, tiap orang mendapatkan rasa kedamaian sangat Bervariasi, Teroris muslim akan merasa hatinya damai dan tentram jika dia berhasil membunuh kafir kristen, kafir hindu, kafir budha, kafir china ataupun kafir atheis, dan hatinya pun legah dan kedamaianpun yang ia rasakan. Karna di dalam Islam membunuh kafir itu halal, jadi Islam berperan dalam menjembatani si Teroris ini untuk mendapat kedamaian. Dalam prespektif muslim kedamaian akan tercipta jika kafir itu musnah dan Islam menjadi penguasa tunggal dan satu2nya yang berkuasa. Untuk mewujudkan hal tersebut islam harus bercekcok2 dgn agama2 lain.



Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Apakah Islam itu membawa kedamaian ? . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Apakah Islam itu membawa kedamaian ? sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Apakah Islam itu membawa kedamaian ?
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2013-02-22T05:12:00-08:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher