Foto-foto Perusakan Rumah Ibadat Kristen di Banda Aceh | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Foto-foto Perusakan Rumah Ibadat Kristen di Banda Aceh
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Senin, 25 Juni 2012

Foto-foto Perusakan Rumah Ibadat Kristen di Banda Aceh


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Foto-foto Perusakan Rumah Ibadat Kristen di Banda Aceh Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Foto-foto Perusakan Rumah Ibadat Kristen di Banda Aceh. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Foto-foto Perusakan Rumah Ibadat Kristen di Banda Aceh, Mungkin Foto-foto Perusakan Rumah Ibadat Kristen di Banda Aceh Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Foto-foto Perusakan Rumah Ibadat Kristen di Banda Aceh di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.






.
BANDA ACEH - Sekitar 30-an warga menyerbu sebuah ruko yang dijadikan tempat peribadatan umat Kristiani di Jalan TH Daudsyah Nomor 47 Peunayong, Banda Aceh. Geusyik setempat mengatakan penyerangan dilakukan warganya karena para jemaat tidak meminta izin untuk menggelar kebaktian.

"Kejadiannya pukul 10.30 WIB. Massa yang datang merupakan warga pasar Peunayong, dugaannya massa datang karena ketahuan ada aktivitas peribadatan lantaran banyak kendaraan di luar," kata Syarifuddin kepada The Atjeh Post di tempat kejadian, Minggu 17 Juni 2012.

Kegiatan kebaktian itu, kata dia, baru dilakukan sejak dua pekan lalu. Menurut Syarifuddin, harusnya kebaktian itu ada izin pihaknya.

"Mereka melaporkan ke geuchik hanya secara lisan. Mereka cuma memberi  tahu akan dilakukan sembahyang di sini, diberitahukan secara lisan saja" ujar Syarifuddin.

Abdul Rani, seorang saksi mata mengatakan, sebelum insiden itu terjadi ia sempat melihat sekitar 30-an warga mendatangi toko itu, lalu merusak isi toko yang berjarak sekitar 30 meter dari Kantor Lurah Peunayong.

Akibat penyerangan itu, jendela ruko beserta sejumlah perlengkapan kebaktian rusak. Komputer,  proyektor, pengeras suara dan kursi-kursi menjadi sasaran amuk massa.

Polisi yang turun ke lokasi memmberi police line di tempat kejadian. Polisi juga membawa beberapa sepeda motor yang diparkir di depan toko sebagai barang bukti."Pelaku (jemaat) juga sudah dibawa ke Polresta," kata Syarifuddin.
Berikut foto-fotonya.[]



Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Foto-foto Perusakan Rumah Ibadat Kristen di Banda Aceh . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Foto-foto Perusakan Rumah Ibadat Kristen di Banda Aceh sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Foto-foto Perusakan Rumah Ibadat Kristen di Banda Aceh
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2012-06-25T03:30:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher